Nonton Spider-Man: Into the Spider-Verse FUll Movie LK21

 Remaja New York City Miles Morales berjuang untuk memenuhi harapan ayahnya, petugas polisi Jefferson Davis, yang melihat Spider-Man sebagai ancaman. Paman Miles, Aaron Davis, membawanya ke stasiun kereta bawah tanah yang ditinggalkan untuk melukis grafiti guna menghiburnya. Di sana, Miles digigit laba-laba radioaktif dan memperoleh kemampuan yang mirip dengan Spider-Man. Kembali ke stasiun, ia menemukan sebuah collider yang dibangun oleh Kingpin, yang berharap dapat mengakses alam semesta paralel untuk menculik versi alternatif mendiang istri dan putranya. Spider-Man mencoba menonaktifkan collider saat melawan penegak Kingpin, Green Goblin dan Prowler.



Green Goblin mendorong Spider-Man ke dalam collider, menyebabkan ledakan yang membunuh Spider-Man dan melukai Spider-Man, yang kemudian memberikan Miles sebuah USB flash drive yang dirancang untuk menonaktifkan collider, memperingatkan bahwa mesin tersebut dapat menghancurkan kota jika diaktifkan kembali. Setelah menyaksikan dengan ngeri saat Kingpin membunuh Spider-Man, Miles melarikan diri. Saat penduduk kota berduka atas kematian Spider-Man, Miles mencoba menghormati warisannya dan menjadi Spider-Man baru, namun secara tidak sengaja merusak drive tersebut. Di makam Spider-Man, dia bertemu Peter B. Parker, Spider-Man versi tua dan usang dari dimensi lain.


Duo ini menyusup ke fasilitas penelitian Kingpin untuk mencuri data untuk flash drive baru. Mereka dihadapkan oleh kepala ilmuwan Olivia Octavius, yang menemukan bahwa Peter akan mati karena pembusukan sel jika dia tetap berada di dimensi mereka. Miles dan Peter kemudian diselamatkan oleh Gwen Stacy, seorang Spider-Woman dari dimensi lain. Mereka mengunjungi bibi Spider-Man, May Parker; dia melindungi lebih banyak Spider-Man yang menyelinap ke alam semesta Miles dari dimensi lain karena pengaruh collider—Spider-Man Noir, Peni Parker, dan Spider-Ham—yang juga semakin memburuk. Miles menawarkan untuk membantu yang lain kembali ke rumah tetapi mereka mengatakan kepadanya bahwa dia kurang pengalaman.


Bingung, Miles mundur ke rumah Aaron, di mana dia menemukan pamannya adalah Pencuri. Dia melarikan diri ke rumah May, di mana perjalanan baru diselesaikan oleh Peni; dia diikuti oleh Kingpin, Aaron, Octavius, Scorpion, dan Tombstone. Dalam perkelahian berikutnya, dia mengungkapkan identitasnya kepada Harun. Tidak ingin membunuh keponakannya sendiri, Aaron mencoba menyelamatkan Miles, namun ditembak mati oleh Kingpin sebagai pembalasan dan mati di pelukan Miles. Miles melarikan diri saat Jefferson tiba di tempat kejadian; dia salah mengira Spider-Man baru sebagai pembunuh saudaranya. Para pahlawan berkumpul kembali dengan Miles yang hancur. Tidak ingin membiarkan Miles terbunuh, Peter menahan Miles dengan jaringnya demi keselamatannya dan memilih untuk mengorbankan dirinya dengan tetap tinggal dan menonaktifkan collider.


Jefferson tiba di luar pintu Miles dan meminta maaf atas kesalahannya dan mengungkapkan keyakinannya pada Miles, menginspirasi dia. Miles berhasil mengendalikan kekuatannya, lepas dari kekangannya, dan menciptakan setelan Spider-Man miliknya sendiri. Dia bergabung dengan Spider-Man lainnya dalam mengalahkan penegak hukum Kingpin, dan menggunakan drive baru untuk mengirim mereka pulang. Kingpin melawan Miles, menarik perhatian Jefferson. Menyadari bahwa Spider-Man bukanlah ancaman yang dia lihat, dia menyemangati Miles, yang melempar Kingpin ke tombol pemutus collider, menghancurkannya. Kota diselamatkan, Kingpin dan anak buahnya ditangkap dan Jefferson menerima bukti pembunuhan Spider-Man dan Aaron oleh Kingpin.


Miles memikul tanggung jawab dalam kehidupan barunya. Belakangan, Gwen menemukan cara untuk menghubungi Miles dari dimensinya sendiri.[a] Di tempat lain, Miguel O'Hara, juga dikenal sebagai Spider-Man 2099, melakukan perjalanan ke Earth-67 dan berdebat dengan Spider-Man-nya.[b]

0 Comments